Talkshow di Suara Sidoarjo, Polresta Sidoarjo Ajak Jaga Kondusifitas Pilkades

Suaraperjuangan.id|Sidoarjo,-Sosialisasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Sidoarjo, agar dapat berjalan aman dan kondusif terus dilakukan Polresta Sidoarjo. Rabu (22/1/2020), Kasat Binmas Polresta Sidoarjo talk show di Radio Suara Sidoarjo.

Dalam kesempatan talk show di Suara Sidoarjo ini, Kasat Binmas Polresta Sidoarjo Kompol Sarwo Waskito menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas, agar penyelenggaraan Pilkades berjalan aman dan kondusif.

Bahkan, Kompol Sarwo Waskito juga menyampaikan upaya Polresta Sidoarjo memberantas permainan uang hingga perjudian dalam kontestasi Pilkades, yakni dengan membentuk Satgas Anti Botoh.

"Satgas Anti Botoh Polresta Sidoarjo ini nantinya akan bekerja secara profesional, guna memberantas segala praktek botoh-botoh di dalam Pilkades," imbuhnya.

Talkshow di Suara Sidoarjo kali ini, Kasat Binmas Polresta Sidoarjo bersama Suprayitno, Kabid Pemerintahan Desa dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Ia juga menyatakan jika pemerintah telah siap menggelar Pilkades. Bersama instansi terkait, juga berharap pelaksanaan Pilkades maupun Pilkada Kabupaten Sidoarjo berjalan lancar dan damai.(Hr)

Posting Komentar

0 Komentar