Wakapolresta Sidoarjo bersama Kapolsek Krian Kunjungi Klenteng Tri Dharma Teng Swie Bio , Krian



Suaraperjuangan.id|Sidoarjo,-Guna memberikan jaminan keamanan serta menciptakan rasa nyaman bagi umat Tionghoa, dalam  melaksanakan ibadah di klenteng saat memperingati Tahun Baru Imlek,Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar menghadiri  giat perayaan tahun Baru Imlek ,Jumat (24/1/2020), pukul 23.00 WIB .

Tepatnya di tempat ibadah umat Tionghoa di  Klenteng Tri Dharma Teng Swie Bio , Krian , Wakapolresta Sidoarjo bersama Kapolsek Krian silaturohmi dan memberikan jaminan rasa keamanan dan kenyamanan serta melakukan pengecekan tempat ibadah tersebut.
“Kami ingin memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi umat Tionghoa yang akan beribadah di Klenteng Tri Dharma Teng Swie Bio ini,” ujar Wakapolresta sidoarjo bersama Kapolsek Krian

Selain itu, personel keamanan baik dari TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya juga ikut melaksanakan pengamanan jalannya giat perayaan tahun baru imlek .

Kami pastikan aman dan kondusif tanpa gangguan apa pun agar warga kita yang beribadah juga tidak terganggu," imbuhnya (Hr)

Posting Komentar

0 Komentar