anggap Darurat SekJen PDI-Perjuangan Adakan video comfren dengan seluruh jajaran pengurus Se Indonesia.

Padang, Suara Perjuangan. Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ibu Megawati Soekarno putri  mengadakan video Comfeed dengan Pengurus Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan daerah Sumatera barat Senin 22/3.

Video comfren yang di adakan di kantor PDI-Perjuangan jalan Veteran dalam nomor 50 D  Padang di ikuti segenap pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD)beserta Pengurus BSPN SE Indonesia.
Dalam Video comfren ini Ibu MEGAWATI SOEKARNO PUTRI yang di wakili Sekretaris Jendral Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan HASTO KRISTIANTO menyampaikan  untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus covid19 ini.

Dalam laporan Ketua DPD PDI-Perjuangan Propinsi Sumbar H ALEX INDRA LUKMAN menyampaikan ke Sekretariat Jendral PDI Perjuangan HASTO KRISTIANTO ,saat ini Sumatera barat orang dalam pengawasan berjumlah 293 orang,alhamdulilah tidak ada yang positif, Sementara itu Alex juga menyampaikan beberapa waktu yang lalu DPC Solok Selatan telah membagikan masker gratis kepada masyarakat setempat.
Alex menyampaikan telah mencari masker dan pakaian medis, alhamdulilah di dapat dan langsung di beli pada PT SRITEK di kota Solo Jawa Tengah. Tadi malam masker sudah sampai di kota Padang dan selanjutnya akan Segera di bagikan kepada masyarakat dengan bantuan kawan-kawan BSPN beserta simpatisan Partai ucap Alex mengakiri ( caang ).

Posting Komentar

0 Komentar