Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDI P) Kabupaten Bekasi lakukan Penyemprotan

DPC PDIP Kabupaten Bekasi lakukan Penyemprotan
SUARAPERJUANGAN.ID/BEKASI - Merebaknya penyebaran virus korona baru (covid-19) yang kian meningkat serta memakan korban, terutama di wilayah Jabodetabek, membuat Redaksi SUARA PERUJUANGAN, bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDI P) Kabupaten Bekasi berinisiatif melakukan aksi penyemprotan desinfektan di Perumahan Bumi Lestari RW 014, Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan, Senin (30/3).

Hari ini Pimpinan Umum Majalah SUARA PERJUANGAN bersama Staf serta Wartawan SKU Metropolitan serta kader PDI P fokus menyemprot area jalan, pagar rumah dan juga kawasan sekitar. Tujuannya adalah memberikan rasa nyaman untuk warga sehingga psikologinya terjaga.

Kami ingin ikut serta melakukan tindakan-tindakan pencegahan terhadap paparan virus corona, khususnya di Perumahan Bumi Lestari. Kegiatan penyemprotan ini akan dilaksanakan demi memberi keamanan dan kenyamanan bertempat tinggal untuk seluruh penghuni. Selain penyemprotan kami juga membagikan Alat Pelindung Diri (APD), berupa msker kepada masyarakat sekitar, tambahnya. 

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI P Kecamatan Tambun Selatan Rido Nan Bakti didampingi Ketua Ranting Desa Mangunjaya, Alan Zulbachri, menjelaskan, Penyemprotan yang dilakukan, sebagai upaya mencegah meluasnya penyebaran virus corona, katanya.

Sementara itu Sekretaris RT 09, Yayat Munajat, menguncapkan terimaksih atas kepedulian Tim Redaksi Majalah Suara Perjuangan dan SKU Metropolitan serta PDI P, melakukan penyemprotan Desinfektan di wilayah kami. Kami mengharapkan lembaga lembag lain juga melakukan hal yang sama agar dapat memutus penyebaran virus corona yang setiap hari menelan korban, ujarnya. (Arnol)

Posting Komentar

0 Komentar