Ibunda Presiden Jokowi Wafat hari ini Rabu pukul 16:45

Ibunda Presiden Jokowi Wafat
SOLO, SuaraPerjuangan.Id– “Innalillahi wa inna ilahi rojiun“ pada pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45wib petang ini, telah wafat ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi) Ny.Sujiatmi Notomiharjo di RST Slamet Riyadi Surakarta Solo karena sakit.

“Allahummaghfir lahaa warhamhaa wa ‘asfihaa wa fu’anhaa wakrim nudzulahaa wawasi’ mudholahaa wagsilhaa bilmaai watsalji wal barodi wanaqqohaa min khotooyaa kamaa naqoitats tsaubal abyado minad danasi wabdilhaa  daarol khoiron min daarihaa eaahlan khoiron min ahlihaa  wajaudzan khoiron nin jaudzihaa  waadhilnaj jannata wa a’idzhaa min adzaabil qobrii au min adzabin naar”

Turut berduka cita atas kepergian Ny. Sujiatmi Notomiharjo, ibunda dari Presiden Joko Widodo yang wafat di Solo pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45wib petang ini.
“Semoga amal ibadanya di terima di sisi allah dan kluarga yang di tinggalkannya sabar, tabah serta ikhlas dan tetap mendoakannya,”demikian berbagai ucapan duka yang disampaikan warga masyarakat kepada keluarga Presiden Jokowi, Rabu (25/3/2020) petang ini.

Dari juru bicara kepresidenan Fadjrul Rachman kepada para wartawan mengatakan bahwa Presiden Jokowi telah sampai di Solo, Rabu tanggal 25 Maret 2020 pukul 17.30wib petang tadi.
“Presiden Jokowi tiba di RST Slamet Riyadi Surakarta, Solo, Rabu tanggal 25 Maret  pukul 18.20wib.

“Pukul 18.32wib jenazah meluncur dari RST Slamet Riyadi, Solo menuju rumah duka.

“Jenazah tiba di rumah duka, di Jalan Pleret Raya No 9 A Kelurahan Sumber Kecamatan Banjarsari Kabupaten Surakarta pukul 18.41wib,”kata Fafrul Rachman.
(Red).

Posting Komentar

0 Komentar