Hj Fitriani Manurung : Kami Terus Berjuang Untuk Rakyat

Hj Fitriani Manurung : Kami Terus Bejuang Untuk Rakyat


MEDAN | suaraperjuangan.id Semangat gotong royong  terus berkibar dihati para kader PDIP,  bergerak tanpa henti demi terwujudnya Indonesia Raya. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) senantiasa  selalu memperhatikan masyarakat dalam situasi apapun, apalagi saat ini kita tengah berperang melawan wabah virus Corona yang berdampak buruk mengancam semua sektor dan sendi kehidupan.

PDIP kembali menggelar Gerakan peduli dampak Covid-19 yang dilaksanakan oleh kader PDIP kota Medan pada Jumat, (24/04/2020) sore hari, bertepatan dengan puasa dihari pertama bulan suci Ramadhan 1441 H, sehingga menambah keberkahanya dalam berbagi kasih.

31 paket sembako dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 diwilayah kelurahan Tanjung Sari, kecamatan Medan Selayang oleh Hj Fitriani Manurung SPd MPd ketua Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan.

Bantuan diserahkan kepada warga masyarakat melalui jajaran pengurus PAC Medan Selayang bersama Pengurus Ranting dan Anak Ranting kelurahan Tanjung Sari.


Bunda Hj Fitriani Manurung SPd MPd didampingi Marlen Ginting mewakili PAC Medan Selayang dan Indrawan Sukma mewakili Ranting Tanjung Sari, mengatakan kegiatan yang serupa akan terus dilaksanakan. Ini merupakan kepedulian partai terhadap warga terkait dampak Covid-19.

"semoga apa yang kami berikan ini dapat kiranya membantu beban warga, kita juga terus berjuang dan berdoa semoga wabah ini dapat segera berlalu" demikian dikatakan Bunda Hj Fitriani kepada awak media.

31 kepala keluarga masyarakat Tanjung Sari yang menerima bantuan paket tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang selalu peduli kepada warga. Warga juga mendoakan semoga Bunda Fitriani selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan, begitu juga kepada segenap kader partai yang setia berjuang.( Red)

Posting Komentar

0 Komentar