Korwil Suara Perjuangan Sumut Bagikan Paket Sembako ke Warga dan Wartawan

Korwil Suara Perjuangan Sumut Bagikan Paket Sembako ke Warga dan Wartawan

Ket Poto : Korwil Sumut,Majalah Suara Perjuangan,
Suaraperjuangan.id dan infoindependen.com mem
bagikan paket sembako kepada wartawan di
halaman mesjid Al-Hidayah Dusun III pasar VI
Desa Manunggal (Ist)


Medan, suaraperjuangan.id- Kordinator wilayah (Korwil) Sumut, Majalah Suara Perjuangan,suaraperjuangan.id dan infoindependen.com, Muktar.S membagikan ratusan paket sembako kepada warga dan wartawan yang dilaksanakan di Halaman Masjid Al-Hidayah Dusun III Pasar VI Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Rabu (22/04).

        Pembagian paket sembako sebanyak ratusan paket tersebut , berupa beras 5 Kg, minyak goreng, mie instan, bubuk teh, gula dan ikan kaleng serta isi ulang  gratis 200 tabung gas elpiji isi 3 Kg itu berasal dari pengusaha Muktar S bekerjasama dengan Pengurus DPD I Hiswana  Migas Sumbagut.
       
        Selain dibagikan kepada warga sekitar  Masjid Al-Hidayah, sebagian lagi diantarkan langsung ke rumah warga jompo,anak yatim dan warga kurang mampu seperti penarik becak, Ojol, penjual jamu dan penjual baso.
I
Ket Poto : Korwil Sumut, Majalah Suara Perjuangan,
Suaraperjuangan.id dan infoindependen.com 
membagikan ratusan paket sembako kepada
warga dihalaman mesjid Al Hidayah
       
Muktar. S kepada wartawan usai  membagikan paket  sembako kepada warga mengatakan, syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, atas limpahan rezeki yang diberikanNya, sehingga dapat berbagi kepada masyarakat kurang mampu, dalam situasi pandemi virus corona (Covid-19) yang membuat warga harus berdiam di rumah, serta meringankan beban warga menghadapi datangnya bulan suci Ramadhan 1441H.         

       "Saya berharap bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi warga, terlebih apresiasi saya kepada rekan wartawan yang tetap menjalankan tugasnya ditengah-tengah situasi pandemi covid -19, semoga kita semua tetap dalam  keadaan sehat dan terhindar dari berbagai penyakit," ujar Muktar didampingi Ketua BKM Masjid Al-Hidayah Ustadz Rifai.
     
     Sementara itu, salah seorang warga Desa Manunggal, Edi Zunaidi mengucapkan terimakasih kepada pak Muktar yang selama ini kami kenal berjiwa sosial atas pembagian paket sembako kepada warga, mudah-mudahan beliau diberikan rezeki yang melimpah, sehingga dimasa yang akan datang dapat berbagi kembali.
     Hal senada juga disampaikan Supardi mewakili wartawan, juga mengucapkan terimakasih kepada pak Muktar. S sebagai Korwil Suara Perjuangan Sumut yang peduli dengan nasib wartawan dan masyarakat menghadapi situasi covid-19 dan jelang bulan suci Ramadhan 1441H, ujarnya . (Esal)

Posting Komentar

0 Komentar