Aksi Sosial Gerakan Rakyat Peduli Bangsa (GRPB)

Rima GRPB dalam Aksi Sosial
Organ GRPB Gerakan Rakyat Peduli Bangsa yang dipimpin Oscar Pendong Bekerja Sama dengan NKRI JKW2P Yang dikomandoi Rima melakukan Aksi Sosial Penyemprotan di wilayah RW 02 Kelurahan Warakas Jakarta Utara Kamis kemarin tgl 14 Mai 2020.

Aksi Penyemprotan ini  untuk memutus mata rantai Covid19 Corona wabah yang sedang melanda Jakarta dan Indonesia pada umum nya. Wabah yang sudah banyak memakan korban jiwa ini pun sudah menjadi wabah Internasional dalam beberapa bulan belakangan ini.

GRPB dn NKRI JKW2P dengan Team nya langsung Turun ke Lapangan ke Masyarakat diwilayah RW 02 Warakas sambil juga membagikan Masker masker secara Gratis.Rima dalam pernyataan nya bawah kami terpanggil untuk ikut berpartisipasi memutus mata rantai virus ini dibantu GRPB yang dipimpin langsung Oscar Pendong turun ke masyarakat Warakas ini. Tokoh Masyarakat  setempat Haji Juki memuji gerakan penyemprotan ini semoga dapat ditiru oleh pihak pihak lain yang berwenang sehingga Masyarakat ikut merasa ada perhatian dan bantuan nya dalam memerangi Virus Corona ini kepada Team Suara Perjuangan yang ikut meliput aksi sosial ini.

Haji Abi Ichwanuddin RW 02 beserta para RT dan jajaran nya tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada NKRI JKW2P dan GRPB atas kegiatannya di wilayah mereka.

Di ahir aksi sosial nya ini Rima dan Team tak lupa membagi-bagi kan nasi kotak tuk berbuka puasa bagi masyarakat warakas dan sekitar nya pungkas Rima menutup wawancara nya dengan Team Suara Perjuangan.

Posting Komentar

0 Komentar