Polsek Medan Barat Dirikan Dapur Umum Lawan Covid-19

Polsek Medan Barat Dirikan Dapur Umum Lawan Covid-19


Medan,suaraperjuangan.id
Polsek Medan Barat mendirikan posko Dapur Umum di kecamatan Medan Barat jalan Budi Pembangunan II no 2 ( Lapangan Pertiwi depan Polsek Medan Barat).

Dapur umum ini merupakan tempat penyaluran makanan untuk berbuka puasa selama bulan suci Ramadhan yang diperuntukkan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Wakapolsek Medan Barat AKP Tina Pulitawati beserta Polwan Polsek Medan Barat turun tangan langsung dalam memasak makanan yang akan dibagikan ke warga.

Kanit Binmas Medan Barat Iptu Mustar, Panitia Binmas Aiptu Ramlan Purba, Bhabinkamtibmas Glugur Kota Aiptu Tarmidi, Banit Patroli Beat II Aiptu Silaen dan Banit Beat II Bripka Prianda  Kusuma malaksanakan pembagian bungkusan untuk berbuka puasa di lingkungan XIII kelurahan Glugur Kota, Senin 18/5.

Sebanyak 150 bungkus nasi dibagikan ke warga yang kurang mampu setiap hari selama bulan Ramadhan. Pembagian nasi kotak untuk berbuka dilaksanakan Polsek Medan Barat merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang langsung terdampak pandemi Covid-19.


Disamping itu untuk meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik dengan masyarakat agar situasi dan kondisi di wilayah hukum Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan Barat agar tetap kondusif, dengan harapan masyarakat dapat mengikuti aturan pemerintah dan maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona.

Dapur Umum Polsek Medan Barat ini merupakan bantuan dari Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi SIK, MM, MH.

Beberapa warga lingkungan XIII yakni Yurni, Alek, Airin Fuji Astuti, buk Umi, Wak Iyus, Nining dan Bagas Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Barat. Mereka sangat mengapresiasi kegiatan dapur umum Polsek Medan Barat ( Rapika )

Posting Komentar

0 Komentar