Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan Sumut Bagi Paket Sembako Peduli Covid 19

Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Bagi Paket Sembako Peduli Covid 19


Medan,suaraperjuangan.id
Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumatera Utara Rudy Hermanto yang juga pemilik Apotik Bintang Kota Padang Sidempuan menjelang Hari Raya Idul Fitri kembali membagikan sembako kepada warga terutama anak-anak yatim dan dhuafa dibeberapa kelurahan se Kota Padang Sidempuan pada Sabtu (9/5/2020).

“Setiap tahun biasanya menjelang lebaran Apotik Bintang memberikan bantuan untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa, kalau biasanya kita memberikan bantuan berupa Syroop, Roti, Kain Sarung dan sejumlah uang sebanyak 200 paket, tetapi untuk tahun ini karena Covid-19 bantuan itu diganti menjadi beras sebanyak 300 sak” ujar Rudi.

Penyerahan bantuan ini melibatkan simpatisan, Pengurus Ranting, PAC dan DPC PDI Perjuangan sekota Padang Sidempuan. Bantuan diserahkan kepada pengurus partai di daerahnya masing-masing dengan melibatkan Kepling dengan tujuan langsung sampai dan tepat sasaran.

Secara simbolis, bantuan diserahkan langsung Rudi Hermanto kepada masyarakat yang juga dihadiri oleh salah seorang Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Samulia Indra, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padang Sidempuan Hj. Taty Ariyani Tambunan SH dan Pengurus DPC lainnya.

300 Sak beras bantuan Apotik Bintang tersebut disebar kebeberapa Wek (Red – Kelurahan) diantaranya adalah Wek I Samora, Wek II Silayanng-Layang, Wek IV Kampung Jawa, Wek Tinjoman dan beberapa Wek lainnya.( Rel )

Posting Komentar

0 Komentar