Kapolres Tanjungpinang AKBP M.Iqbal Sertijab Satu Kasat Dan Dua Kapolsek

Kapolres Tanjungpinang AKBP M.Iqbal Sertijab
Satu Kasat Dan Dua Kapolsek


Tanjungpinang | Suaraperjuangan.id
Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Satu Kasat dan Dua  Kapolsek,bertempat di Rupatama Polres Tanjung Pinang Senin (22/06/2020).

“Adapun 3 Pju yang kita lakukan Sertijab yakni Kasat Sabhara, Kapolsek Bukit Bestari dan Kapolsek Bandara RHF," Kata Iqbal

Iqbal menjelaskan, pelaksanaan Sertijab dilaksanakan sesuai protap kesehatan pada masa Pandemi Covid-19 dengan jumlah peserta dibatasi.

Sebelum masuk ruangan, peserta dan Pju yang dilakukan Sertijab wajib dilakukan pengecekan suhu sesuai protokol kesehatan,” terangnya.

Lanjut Iqbal, mutasi jabatan ini sesuai dengan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor : STR / 489 / VI / KEP. / 2020.

“Mutasi merupakan hal biasa dalam organisasi berdasarkan penilaian pimpinan serta promosi agar kegiatan dapat berjalan dengan dinamis serta menambah daya dukung polres Tanjungpinang agar lebih meningkat lagi,” ungkapnya.

“Kepada pejabat yang baru bergabung di Polres Tanjungpinang diharapkan dapat segera membaur bersama Personil dan segera dapat menyesuaikan lingkungan kerjanya demi berjalannya roda organisasi dengan baik dan semakin Promoter,” pungkas Iqbal.

Adapun Pju yang dilaksanakan Sertijab yakni, Kasat Sabhara dari AKP Darmin, S. Sos kepada IPTU Ahmad Syahputra, Kapolsek Bukit Bestari dari AKP Efendri Alie, S.IP, MH kepada AKP Anak Agung Made Winarta, SH, SIK dan Kapolsek Kawasan Bandara RHF dari IPTU Ahmad Syahputra kepada IPTU Iwan Nopriawan.

Sementara itu, dikabarkan untuk pelaksanaan Sertijab Waka Polres Tanjungpinang segera menyusul dikarenakan Pejabat Waka Polres yang baru masih di luar kota Tanjungpinang.
(Riyo Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar