RoadShow Sosialisasi Program Kerja, terus dilakukan MPC Pemuda Pancasila Kota Depok.

Pemuda Pancasila Kota Depok

SUARAPERJUANGAN.ID/DEPOK - Terkait dengan program kerja dan sosialisasi Kepada Pimpinan Anak Cabang dan Ranting Pemuda pancasila sekota Depok, dalam rangka  program untuk kesejahteraan bagi anggota Pemuda pancasila di wilayah kerja MPC kota depok, Minggu 28/06/20 bertempat dikantor PAC Sukmajaya dijalan merdeka.
MPC kembali memberikan Sosialisasi kepada anggotanya dengan menjabarkan Secara detail Lembar demi  lembar programnya agar dipahami oleh Anggota Pemuda pancasila di wilayah Kecamatan Sukmajaya.

Hadir dalam acara tersebut Jajaran MPC Pemuda Pancasila kota depok, Pengurus PAC dan Jajaran Ranting di wilayah Kecamatan Sukmajaya.

Acara dibuka langsung oleh Ketua PAC Kecamatan Sukmajaya Bung Ichal.
Ichal memberikan Apresiasi dengan program kerja yang dijabarkan oleh Ketua MPC Pemuda pancasila Kota Depok tersebut.
Ini harapan dan program yang bisa membuat Anggota Pemuda pancasila sejahtera dan lebih profesional, Ujarnya.

Ketua MPC pemuda pancasila Kota Depok Bung Trisno Nkp dalam Sosialisasinya kepada anggota di wilayah kecamatan Sukmajaya mengatakan" Program ini untuk kebaikan dan kesejahteraan anggota kita, tapi semua dikembalikan kepada anggota apakah siap menjalankan program yang akan dijalankan, Ujarnya.

Saya hanya ingin anggota pemuda pancasila sejahtera dengan keluarganya dan dipastikan dapat digunakan pensiun dihari tua, Imbuhnya. @Once KSR

Posting Komentar

0 Komentar