Pemuda Pancasila Cinere Depok, adakan Sosialisasi Tata kelola Perparkiran.

Pemuda Pancasila Cinere
Pimpinan Anak Cabang kecamatan cinere kota depok yang diketuai Bung Syarifudin (Plaur) gelar sosialisasi Depok sabtu 25/07 bertempat diSekretariat Ranting Pangkalan jati, Terkait tata kelola per parkiran yang diprogramkan oleh Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Depok.

Dalam Roadshow program kerja yang dicanangkan oleh Majlis Pimpinan Cabang Kota Depok tersebut, Dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok Bung trisno, Wakil Ketua MPO Bung Keky Sulaiman, Dankoti Joni Pedro dan jajaran pengurus MPC.
Ketua Pimpinan Anak Cabang Kec. Cinere Bung Plaur serta ratusan anggota Pemuda pancasila Kecamatan cinere, kota depok.

Dengan melakukan SOP  Covid 19, acara dilaksanakan dengan penuh semangat dan khidmat.

Ketua Trisno mengatakan dalam sambutannya mengajak semua anggota Pemuda pancasila untuk tidak melakukan demo dan aksi turun ke jalan, Yang sekarang ini sedang marak menentang RUU HIP, Tanpa ada perintah dari pimpinan tertinggi atau Majlis Pimpinan Nasional.

Selajutnya Ketua Majlis Pimpinan Anak Cabang Pemuda pancasila Kota Depok Bung Trisno memberikan pengarahan dan penjabaran secara detail kepada ratusan anggota Pemuda pancasila yang hadir terkait tata kelola perparkiran yang akan dilaksanakan secepatnya.

Menurut Bung Trisno Program ini harus segera dilaksakan agar kesejahteraan anggota bisa segera direalisasikan.
Dan para Ketua ranting di masing masing kelurahan agar bisa memberikan penjelasan kepada anggota ditingkat anak ranting ditiap RW, Paparnya.

Bulan agustus tahun ini program ini harus berjalan dan semua harus sudah bisa berkoordinasi dengan semua anggota, tutupnya. #onceKsr

Posting Komentar

0 Komentar