DPC PDIP Kota Medan Sembelih 5 Lembu dan 3 Kambing

DPC PDIP Kota Medan Sembelih 5 Lembu dan 3 Kambing


Medan,suaraperjuangan.id
DPC PDI Perjuangan Kota Medan, melakukan penyembelihan hewan Qurban berupa 5 ekor lembu dan 3 ekor kambing di tiga kecamatan, yakni Medan Helvetia, Medan Barat dan Medan Sunggal. Minggu (02/8/2020)

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE mengatakan, daging hewan Qurban itu nantinya dibagikan kepada kader, simpatisan dan warga sekitar lokasi penyembelihan.

"Kegiatan qurban ini menunjukkan bahwa kami (PDI Perjuangan) senantiasa dekat dengan rakyat. Event Tahunan ini bersentuhan langsung dengan masyarakat " ucap Hasyim di Helvetia.

Sejumlah pengurus DPC tampak hadir. Di antaranya Cut Zuriyati, Henni Ria, Parlindungan Sinaga, serta jajaran pengurus PAC & Ranting Medan Helvetia.

Hasyim mengungkapkan momen Idul Adha dan penyembelihan qurban itu diharapkan menjadi ajang silaturahmi antara keluarga besar PDI Perjuangan dengan masyarakat Kota Medan. "Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun di lokasi yang berbeda-beda. Mohon doakan pula, agar di tahun depan jumlah hewan qurban bisa lebih banyak, sehingga penerima qurban juga banyak," kata Hasyim.

Ia juga menyampaikan harapannya atas pelaksanaan pemotongan hewan qurban itu. "Kami berharap mudah-mudahan hewan qurban yang disembelih dan dibagikan ini bisa semakin mempererat hubungan kami dengan masyarakat dan semakin mendekatkan kita (masing-masing pribadi) kepada Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.(pika)

.

Posting Komentar

0 Komentar