DPP PDI Perjuangan Resmi Merekomondasikan DR HM.Soerya Respationo,SH.MH dan Iman Setiawan,S.E Maju di Pilgub Kepri

DPP PDI Perjuangan Resmi Merekomondasikan DR HM.Soerya Respationo,SH.MH dan Iman Setiawan,S.E Maju di Pilgub Kepri

Batam,Suaraperjuangan.id-Kepulauan Riau (Kepri)masuk dalam pengumuman tahap keempat  pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, dan satu calon Kepala Daerah (Cakada) tingkat Kabupaten, lewat pengumuman gelombang empat  yang dilaksanakan di Jakarta, Jumat (28/08/ 2020).

Sebelumnya, PDI Perjuangan sudah mengumumkan Gelombang I pada 19 Februari, lalu Gelombang II pada 17 Juli, dan Gelombang III pada 11 Agustus 2020 lalu.


Pengumuman kali ini dibacakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat(DPP) PDI Perjuangan bidang politik, Puan Maharani, yang disaksikan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Sekjen Hasto Kristiyanto, serta Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto,Sejumlah Ketua DPP dan Struktur Pusat Partai lainnya juga hadir seperti Eriko Sotarduga, Juliari Batubara, Djarot Saiful Hidayat, Wiryanti Sukamdani, dan Ribka Tjiptaning.



"Syukur alhamdulillah, bahwa pada kesempatan ini kita akan masuk pada pengumuman rekomendasi calon Kepala Daerah dan calon wakil Kepala Daerah gelombang keempat, yang akan dilakukan pada hari ini Jumat 28 Agustus 2020. Sekarang saya akan membacakan terkait Rekomendasi yang akan diberikan kepada calon Kepala Daerah dan calon wakil Kepala Daerah," kata Puan di awal pernyataannya sebelum pengumuman itu.

"Semoga yang diumumkan ini tidak menyia-nyiakan Rekomendasi ini dan terus berjuang keras bersama Rakyat. Merdeka," pungkas Puan.

Dari sejumlah nama yang diumumkan oleh Puan, termasuk diantaranya adalah DR HM.  soerya Respationo, SH.MH dan Iman Setiawan,S.E yang maju sebagai calon Gubernur dan wakil Gubenur Kepulauan Riau(Kepri) yang  Secara langsung  menerima Rekomondasi  di Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Jakarta.



"Sementara itu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jumaga Nadeak,SH dan jajaranya mengikuti langsung pengumuman tahap keempat  Secara Virtual dikantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kepulauan Riau (Kepri)."

 "untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati  Tanjung Balai Karimun (TBK) Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan Resmi mengusung H.Aunur Rafiq,S.Sos.,M.Si dan H.Anwar Hasyim,M.Si."
(Red)

Posting Komentar

0 Komentar