Kunjungan Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Kekantor Bea Cukai Jakarta

Kunjungan Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Kekantor Bea Cukai Jakarta

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi hadir dalam Sosialisasi Optimalisasi  kemudahan pengurusan perijinan bidang usaha Cukai,Bertempat di aula kantor pengawasan dan pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC)Halim Jakarta Timur,Rabu (05/08/2020).


Pada acara yang digelar Kanwil Dirjen Bea dan Cukai Jakarta,Prasetio berharap pelonggaran pengurusan tersebut  dapat mendorong kegiatan Ekspor Impor Nasional yang berdampak langsung pada Stimulus Perekonomian dalam Negeri,serta sebagai antisipasi dalam menghadapi dampak pandemi terhadap dunia usaha.


Hadir dalam acara tersebut Kepala Kanwil Bea dan Cukai Jakarta Decy Arifinsjah,Derektur Teknik dan Fasilitas Cukai Ditjen Bea Cukai Kemenkeu Nirwala Dwi Heryanto,Kasi pengawasan Disparbud  Bambang Ismadi dan Kabid Perdagangan Dinas PPKUKM Jackson Dianrus.




Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta mendukung penuh upaya mempermudah pengurusan Izin yang diluncurkan kantor wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jakarta.


Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menyampaikan kebijakan mempermudah dunia usaha memang perlu dilakukan,Ia berharap kebijakan tersebut banyak membantu pelaku usaha yang berimbas secara langsung pada pandemi Covid - 19.

"Kebijakan tersebut tentunya menjadi suatu Momentum yang dinantikan pada pelaku usaha khususnya yang bergerak dalam bidang usaha perdagangan Ekspor Impor,"Ujarnya saat memberi sambutan pada acara " Optimalisasi kemudahan pengurusan perijinan usaha dibidang Cukai".(Red)

Posting Komentar

0 Komentar