Wakapolri Ancam Copot Kapolsek Hingga Kapolda Jika Tidak Serius Tangani Covid - 19

Wakapolri Ancam Copot Kapolsek Hingga Kapolda Jika Tidak Serius Tangani Covid - 19


Jakarta,Suara Perjuangan.id - Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono mengintruksikan keseluruh jajaran terutama Kapolsek,Kapolres dan Kapolda untuk melakukan kegiatan yang sipatnya membantu memutus mata rantai Covid-19.Dengan putusnya rantai Covid - 19,kesehatan bakal pulih dan ekonomi kembali bangkit.

Maka itu,Polri dan TNI harus Bersinergi memutus rantai Covid - 19.Polri khususnya,wajib melakukan langkah - langkah baik secara persuasi maupun penegakkan Hukum.

"Saya sampaikan pada jajaran,laksanakan tugas dengan serius,tidak ada main- main atau tidak ada kata jenuh karena ini kegiatan kemanusiaan," Kata komjen Gatot di Polda Metro Jaya,Rabu (12/08/2020)kemarin.

Wakapolri juga meminta angota kepolisian untuk tidak henti-hentinya menyampaikan kepada masyarakat mengenai pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan pencegahan Covid - 19 dan menjadikanya sebagai gaya hidup sehari - hari khususnya dikalangan Polri.


"Kalau ada Kapolsek tidak melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat atau kegiatan lainnya dalam rangka memotong Covid - 19 ini ganti aja Kapolseknya,atau Kapolresnya tidak kerja serius,begitu juga dengan Kapoldanya,Sampaikan saja kita ganti nanti," tutur Komjen Pol Gatot.


Jangan sampai dijajaran kepolisian ada Klaster - klaster baru.Komjen Pol Gatot pun meminta,Khususnya pada jajaran Ditreskrimsus Polda untuk menindak para penyebar berita Hoaks tentang Covid-19 dan semua jajaran Kepolisian untuk turut serta membantu Satpol PP dalam menegakkan Peraturan Daerah,Sebagaimana yang ada diJakarta ini,tutup Komjen Pol Gatot.
(Red)

Posting Komentar

0 Komentar