Audensi Dan Silatuhrahmi Kapolda Kepri Bersama Pejabat Sementara (PJS) Gubenur Prov Kepri

Batam,Suaraperjuangan.id- Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menerima kunjungan dan Silaturahmi Audiensi Bersama Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Bapak Bahtiar,bertempat di di ruang kerja Kapolda Kepulauan Riau,Senin (28/9/20).

Kapolda Kepukauan Riau menerima kunjungan Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepulauan Riau  Bapak Bahtiar pada jam 12.30 Wib, dalam kesempatan tersebut hadir Wakapolda Kepulauan Riau, Pejabat Utama Polda Kepulauan Riau, Sekda, Plh Asisten 1, Ka. Kesbang, Ka. Barenlitbang, Karo Umum dan Karo Humas Provinsi Kepulauan Riau.
Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan “Polda Kepulauan Riau akan mendukung penuh kepemimpinan (Pjs) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau  Bapak Bahtiar walaupun dalam masa transisi dan Polda Kepulauan Riau akan siap bekerja sama untuk mendukung (Pjs) Gubernur  Provinsi Kepulauan Riau dalam melaksanakan tugasnya berjalan baik dan lancar”.

Selanjutnya Kapolda Kepulauan Riau  bersama dengan (Pjs) Gubernur Provinsi  Kepulauan Riau dan rombongan melaksanakan makan siang bersama bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kepulauan Riau.

“Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau  melaksanakan tugas karena masa cuti Gubernur Kepulauan Riau Isdianto yang ikut pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2020,” Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.           (Red)

Posting Komentar

0 Komentar