Meryl Rouli Saragih SH.MH Laksanakan Kunjungan Reses III Tahun Sidang I 2019 - 2020

Meryl Rouli Saragih SH. MH Laksanakan Kunjungan Reses III Tahun Sidang I 2019-2020


Medan,suaraperjuangan.id -Kunjungan Reses ke III tahun 2019-2020 dihadiri langsung oleh ibu Meryl Rauli Saragih SH.MH. Reses kali ini diadakan di Comp.Cilincing Indah kelurahan Glugur Kota kec. Medan Barat, Sabtu 12/9/2020.

Dalam sambutannya Meryl Rouli Saragih, SH.MH, menyampaikan sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan beliau menjadi anggota DPRD Provinsi Sumut.
Meryl Rouli Saragih, SH. MH selain anggota DPRD provinsi Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan beliau juga anggota Banmus (Badan Musyawarah).

Sebagai seorang anggota dewan Meryl sangat merakyat dan peduli akan masyarakat sekitar. Dibuktikannya pada saat Reses di kel. Glugur Kota dia siap menampung aspirasi warga dan menjawab semua keluhan warga.


Ita salah seorang warga lingkungan 13 kel. Glugur Kota menyampaikan keluhannya mengenai lingkungan tempat tinggalnya yang banjir akibat parit tidak lancar, Meryl siap untuk menyerap aspirasi tersebut, meski dia sedikit kecewa karena perwakilan dari Lurah dan Kecamatan tersebut tidak hadir.

Selain itu, warga dari kel. Silalas ibu Evi juga menyampaikan aspirasinya mengenai BPJS, beliau menanyakan semua yang berkaitan dengan BPJS dan semuanya sudah dijawab dengan sedetail detailnya oleh ibu Meryl Rouli Saragih.

Dipenghujung acara Meryl Rouli Saragih SH. MH, mengingatkan kepada semua agar selalu ingat dengan 4 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.

Turut hadir diacara tersebut ketua PAC PDI perjuangan kec. Medan Barat Feber Welly Silalahi dan pengurus PAC lainnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar