Hari Sumpah Pemuda,PDI Perjuangan Resmikan Patung Bung Karno di DIY dan Beberapa Kantor - kantor Partai PDI Perjuangan di Beberapa Daerah.

Hari Sumpah Pemuda,PDI Perjuangan Resmikan Patung Bung Karno di DIY dan Beberapa Kantor - kantor Partai PDI Perjuangan di Beberapa Daerah.

Jakarta,Suaraperjuangan.id-Mohon doanya, besok bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2020,(27/10/2020).

Akan dilakukan peresmian  Patung Bung Karno di DIY, Kantor DPD Partai DIY, Sekolah Partai DPD Partai Jatim di Batup
Kantor DPD Sulawesi Tengah dan beberapa Kantor-kantor DPC PDI Perjuangan di Kab. Muara Enim; Kab. Blitar; Kab. Belitung; Kab. Bangka; Kab. Bangka Tengah; Kab. Belitung Timur; Kab. Kediri; Kab. Gowa; Kab. Jeneponto; Kab. Toraja Utara; Kab. Luwu Utara.

Semua di atas namakan DPP PDI Perjuangan dan asset Partai bersifat tetap, tidak bisa diperjual-belikan.

Khusus di DIY, kantor DPD Partai juga menjadi model sebagai Pusat Kebudayaan dimana latihan Tari, Drama, Pameran lukisan, Meditasi dan berbagai bentuk kolaborasi kebudayaan dengan para seniman dan budayawan akan dilakukan. 

Kedepan kantor-kantor Partai harus menjadi pusat kebudayaan agar Indonesia yang berkepribadian dalam kebudayaan dapat terwujud.

Terima kasih atas berbagai gotong royong yang dilakukan. 
"Kantor Partai adalah rumah rakyat, tempat dimana rapat Partai, pendidikan politik, kaderisasi kepemimpinan, dan berbagai bentuk penggalangan politik dilakukan.

(Hasto Kristiyanto Sekjen DPP PDI Perjuangan/Red)

Posting Komentar

0 Komentar