Katim Buser Polres Inhil Bripka Daniel Freddy Butar-Butar Terima 2 Penghargaan Langsung Dari Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan.

Katim Buser Polres Inhil Bripka Daniel Freddy Butar-Butar Terima 2 Penghargaan Langsung Dari Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan.

Tembilahan,Suaraperjuangan.id-Bripka Daniel Freddy Butar-Butar yang menjabat sebagai Katim Buser Polres Indragiri Hilir ini Semakin berkomitmen setelah menerima dua penghargaan langsung dari Kapolres Indragiri Hilir Provinsi Riau AKBP Dian Setyawan, di Mapolres Indragiri Hilir, Jalan Gajah Mada Tembilahan,Selasa( 20/10 2020).


Bripka Daniel Freddy Butar-Butar adalah salah satu personil Buser Polres Indragiri Hilir.Untuk terus meningkatkan kinerjanya Bripka Daniel Freddy  Butar- Butar berkomitmen dalam mendukung kesuksesan penegakan hukum Polri di masyarakat Indragili Hilir.

Lanjut Bripka Daniel Freddy Butar -Butar,Penghargaan ini sangat luar biasa dan sangat membanggakan apa lagi  penghargaan ini langsung diberikan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan,sehingga membuatnya semakin  termotivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi untuk  Polri.

"Penghargaan Ini semua tentunya tidak terlepas dari kerjasama tim yang solid. khususnya dalam mencari informasi dari masyarakat," ujarnya saat dicomfimasi Media Suaraperjuangan.id melalui telepon selular.

Bripka Daniel Freddy Butar-Butar Mengucapkan  terima kasih kepada Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra L Sihombing yang telah memberi dukungan,motiviasi  dan semangat dalam melaksanakan tugas-tugas dilapangan.

"Semoga Polres Indragiri Hilir Provinsi Riau semakin sukses dalam melaksanakan tugas, khususnya Opsnal Sat Reskrim dan Polri semakin dipercaya masyarakat," katanya.


"Bripka Daniel Freddy Butar-Butar mendapat  penghargaan yaitu terkait keberhasilan dalam pengungkapan kasus penganiayaan/penyiraman air keras yang terjadi di wilayah hukum Polres Inhil dan pengungkapan terhadap pelaku tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum, menjual, membeli, menjadi perantara dalam jual beli dan atau memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan Narkotika."

Ditempat yang sama,Kapolres Indragiri Hilir Provinsi Riau  AKBP Dian Setyawan mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada anggota Polres Indragiri Hilir, yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas-tugasnya di lapangan.

"Ini merupakan bagian dari Reward  and Punishment,yang tentunya untuk anggota yang berprestasi kita berikan penghargaan, sedangkan bagi yg melanggar disiplin dan etik akan kita tindak," Tandas Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan.   (Riyo E Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar