Ketua Majelis Taklim DPC PDIP Medan Hj.Fitriani Manurung Road Show Bersama Bobby Nasution Sambangi Pengajian Ibu- ibu di Jermal 12


Medan,- Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan, kembali menggelar Road Show dalam rangka mensosialisasikan program 'Kolaborasi Medan Berkah' bersama Calon Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Road Show kali ini dilaksanakan di kawasan Jermal 12, Kota Medan, Rabu (21/10/2020) sore. Dalam pertemuan bersama ibu-ibu pengajian Harapan Qolbu, hadir Ketua Majelis Taklim DPC PDI P Kota Medan Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd, Ustadz.Fuad Akbar serta puluhan relawan simpatisan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman.

Dalam sambutannya, Calon Walikota Medan Bobby Nasution mengharapkan warga Kota Medan dapat terus menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan. "Saat pandemi ini, mari kita jaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," harap Bobby.

Dalam kesempatan tersebut, Bobby memaparkan sejumlah program unggulan saat memimpin Kota Medan diantaranya program 1.000 beasiswa. "Ini program kita, program ini akan dibuka disemua link bagi para pelajar yang memiliki prestasi seperti dalam bidang olahraga," jelasnya.

Bobby menilai, program ini belum terlihat di Medan untuk itulah pihaknya akan melakukan terobosan agar generasi muda mendapatkan pendidikan yang baik nantinya. "Saat ini kita belum melihat program ini di Kota Medan. Untuk itu akan kita realisasikan," jelasnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Hj.Fitriani Manurung mengajak ibu-ibu pengajian dan warga lainnya untuk memanfaatkan moment pilkada ini dalam rangka menciptakan pemimpin yang berkualitas bagi Kota Medan. "Inshaa Allah semua itu ada sama Mas Bobby dan Bung Aulia Rachman," jelasnya.

Hj.Fitriani Manurung juga mengajak seluruh warga Kota Medan untuk mensukseskan pesta rakyat Kota Medan ini dengan menggunakan hak pilihnya ke TPS. "Jangan golput, satu suara ibu-ibu dan Bapak-bapak sangat menentukan Medan lima tahun mendatang," jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar