KSJ Gelar Rapat Konsolidasi dan Evaluasi Peluncuran KSJ MART

 KSJ Gelar Rapat Konsulidasi dan Evaluasi Peluncuran KSJ MART

Batubara,suaraperjuangan.id -Gelar Rapat Konsulidasi dan evaluasi Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) rancangan   kemajuan  ekonomi ksj dan peluncuran  KSJ MART  yang di laksanakaan di aula gedung  Singapore land  jalan Lintas Sumatera  km 152  kab. Batu bara  ( 3/10/2020 ).


Rapat konsulidasi dan evaluasi ekonomi dan peluncuran Ksj mart  ini di hadiri langsung dewan pembina Ksj H.Ikhwan lubis SH.MH.Dewan pendiri Ust. Abas.  ketua ksj  pusat Saharudin SE. Ketua ksj wilayah kab. Batu bara Rijal Syahreza SE. Ketua ksj wilayah Simalungun H.Budi .ketua majelis suraw Ust. Drs. Samin fane  S.A.g. Dan para pengurus inti ksj pusat .dan daerah .juga para pengusaha  yang  menjadi relawan Ksj.



Dalam hasil rapat Kosulidasi dan evaluasi  yang dilakukan selama 3 jam menemukan hasil kesepakatan  antara lain  ksj akan meluncurkan KSJ MART  di jalan Lintas Sumatera km 34 Desa Binjai baru kecamatan petatal kab .Batu bara .


Di jelaskan H. Budi dalam meningkat kan perekonomian ksj untuk terus menjalankan misi amal ini kita harus  mandiri demi apa yang kita inginkan untuk berbagi kepada fakir miskin .anak yatim dan kaum duafa. Belanja di Ksj mart berarti  anda juga sudah bersedekah untuk mereka yang membutuhkan .


KSJ MART yang akan di buka nanti  akan bisa membantu pembeli dan dalam manajemen nya tetap akan berbagi kepada kaum duafa di setiap bulannya. Harga di KSJ MART pun akan di bawah dari harga market market lainnya. Dari itu saya katakan kepada konsumen  ,  anda membeli dengan ke untungan  namun ikut bersedekah ( infaq ) kepada  yang membutuh kan  yang di salurkan melalui ksj . Ucap H.budi.


Sementara dalam hasil rapat juga di jelaskan akan di buka ksj  expor import  salah seorang  investor ksj juga menginginkan ksj go Nasional maupun internasional . Pasalnya banyak yang bisa kita lakukan untuk impor barang baik itu sapi domba atau buah buahan terang Darman ( 35 ) salah se orang pengusaha dari malaysia yang ikut menjadi relawan Ksj di indonesia. Beliau berjanji akan membuka dan membesarkan ksj di Malaysia.


Ditambahkan Tengku Darman "  Saya tertarik kepada Ksj Sudah sangat lama  sekali , ini misi sosial yang nyata dan sangat  bagus sekali,  nanti nya ksj  akan saya buke di negri ziran malaysia dan  saya berjanji akan membesarkan misi amal ini untuk kepentingan masyarakat  susah  dan anak anak yatim piatu juga kaum duafa. Tandasnya.


Ksj akan melakukan gerakan nasional demi untuk melakukan misi kebaikan umat dan akan membuka mata dunia melalui sedekah Jum at nya ..( Boim )

Posting Komentar

0 Komentar