Fraksi Nasdem DPRD Sumut Jumat Barokah Berbagi Sembako

Medan,suaraperjuangan.id - Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut Jumat (20/11) diruang rapat fraksi mengadakan kegiatan Jum'at barokah berbagi paket bahan kebutuhan pokok atau sembako kepada jurnalis dan clening service yang bertugas di lingkungan dewan.

Kegiatan Jumat Barokah Fraksi Partai Nasdem ini digagas Wakil Ketua DPRD Sumut dari Partai Nasdem Rahmansyah Sibarani.

Sekretaris Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut Dimas Tri Aji pada kesempatan itu menyampaikan, kegiatan berbagi paket bahan kebutuhan pokok dalam program Jumat Barokah ini sekaligus memperingati HUT Nasdem ke 9. 

“Melalui kegiatan seperti ini nantinya diharapkan sinergi kita bersama semakin erat,” ujar Dimas pada acara penyerahan paket sembako.

Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani menyampaikan, beberapa hari lalu Partai Nasdem memperingati HUT ke 9 tahun.

Fraksi Nasdem, ungkap Rahmansyah, telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial memperingati HUT Partai Nasdem dan hari ini Jumat, kami berbagi kepada teman-teman wartawan dan cleaning service yang bertugas di lingkungan DPRD Sumut.

“Hari ini sedaya mampu kami dimana kami bersama-sama, kiranya berkenan menerima apa yang kami berikan,” ujar Rahmansyah.

Terkait Pilkada, Rahmansyah Sibarani berharap Pilkada Serentak digelar 9 Desember 2020 berlangsung aman dan kondusif.

“Kita berharap Pilkada serentak di seluruh kabupaten dan kota di Sumut berlangsung aman. Khususnya Kota Medan kita do'a kan ke depannya menjadi kota yang berkah,” sebutnya.

Koordinator Wartawan Unit DPRD Sumut, Agus Salim Ujung mewakili wartawan menyampaikan apresiasi kepada Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut dalam kegiatan sosial Jumat Barokah ini.

Kegiatan sosial ini, menurut Agus Salim, sejalan dengan gerakan restorasi Partai Nasdem yang salah satu poinnya mengedepankan semangat gotong royong.

“Kami mengapresiasi kegiatan sosial Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut ini,” ujar Agus Salim Ujung. (Mashuri L)

Posting Komentar

0 Komentar