Majelis Taklim DPC PDIP Kota Medan Silaturahmi ke Ibu-ibu Perwiritan Al- Mutaqqqin

 Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan Silaturahmi ke Ibu-ibu Perwiritan Al-Muttaqin  

Medan,suaraperjuangan.id -Ketua Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan Dr. Hj. Fitriani Manurung SPd. MPd, sambangi ibu-ibu perwiritan Al-Muttaqin  di Jalan Bilal Gg.Almuttaqin kecamatan Medan Timur , Selasa10/11/2020.

Kehadiran bunda Fitri didampingi penceramah ustadz Fuad Akbar tak lain dan tak bosan bersosialisasi tentang Pilkada Medan dan mengajak para ibu ibu untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Desember mendatang.

Dr. Hj. Fitriani Manurung Spd Mpd yang juga wakil ketua DPC PDIP kota Medan menjelaskan ditengah ibu-ibu mengenai pandangan masyarakat terhadap PDIP yang mana selama ini banyak yang beranggapan bahwa PDIP merupakan partai komunis (PKI). 

"Saya ingin menegaskan bahwa  PDIP bukan partai agama, melainkan partai orang orang yang beragama, untuk itu kami dari majelis taklim DPC PDIP kota Medan ingin menepis semua prasangka buruk dari masyarakat kota Medan mengenai PDIP",jelasnya.

Selain itu tujuan utama silaturahmi majelis taklim DPC PDIP ke pengajian ibu ibu Al-Muttaqin yang diadakan dirumah ibu Susilawati mensosialisasikan Medan Berkah. Bunda Fitri mengajak ibu ibu untuk mendukung dan memenangkan Paslon no urut 2 Bobby- Aulia di pilkada Desember mendatang.

Bunda Fitri sapaan akrabnya jelas menerangkan visi misi dari calon walikota Medan dan calon wakil walikota Medan periode 2020-2024 Bobby Nasution - Aulia Rachman tentang kesehatan dan juga keumatan.

Kehadiran bunda Fitri bersama ustadz Fuad Akbar disambut baik oleh ibu ibu perwiritan Al-Muttaqin , ditutup dengan Poto bersama ibu ibu sambil mengucapkan yel-yel Bobby-Aulia menang, menang. Bobby- Aulia Berkah, Insyaallah.(red).

Posting Komentar

0 Komentar