Kepala BP Batam Muhammad Rudi Lantik 3 Penjabat Baru.


Batam,Suaraperjuangan.id-Muhammad Rudi selaku Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam melantik tiga orang pejabat tingkat II dan III di lingkungan Badan Pengusahaan (BP) Batam, di Balairungsari Badan Pengusahaan (BP) Batam,Kota Batam,Provinsi Kepulauan Riau(Kepri),Kamis (21/04/2021).



Turut hadir dalam acara  pelantikan, Wakil Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Purwiyanto, Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan Badan Pengusahaan (BP) Batam Wahjoe Triwidijo Koentjoro, Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi Badan Pengusahaan (BP) Batam, Sudirman Saad, beserta para pejabat tingkat II dan perwakilan pejabat tingkat III di lingkungan Badan Pengusahaan (BP) Batam. 

Acara Kegiatan pelantikan berlangsung dengan menerapkan  protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran dan memutuskan mata rantai Virus Covid-19.

Pelantikan tiga pejabat ini  dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam Nomor 3 Tahun 2021 Tentang Pengangkatan Kepala Subdirektorat Pengamanan Aset dan Obyek Vital Direktorat Pengamanan Aset Badan Pengusahaan Batam.


 "Dengan Surat Keputusan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam Nomor 4 Tahun 2021 Tentang Pengangkatan Direktur Evaluasi dan Pengendalian di Lingkungan Badan Pengusahaan  (BP) Batam, dan Surat Keputusan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam Nomor 5 Tahun 20201 Tentang Pengangkatan Direktur Bandar Udara dan Teknologi Informasi Komunikasi di Lingkungan Badan Pengusahaan (BP) Batam".

 Ketiga Surat Keputusan ini ditandatangani oleh Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam  Muhammad Rudi.

Adapun pejabat tingkat II yang dilantik sebagai berikut,


1.Amran sebagai Direktur Bandar Udara Hang Nadim dan Teknologi Informasi Komunikasi,

2.Mulyadi Iskandar, sebagai Direktur Evaluasi dan Pengendalian.

Sedangkan pejabat tingkat III yang dilantik adalah AKBP S.A. Kurniawan, sebagai Kepala Sub Direktorat Pengamanan Aset dan Obyek Vital Direktorat Pengamanan Aset.

Muhammad Rudi Selaku Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam  mengatakan, dengan hadirnya ketiga pejabat baru tersebut diharapkan mampu memberikan perubahan menjadi lebih baik lagi , sesuai dengan Rencana Strategis Badan Pengusahaan (BP) Batam 2020-2024 yang telah disiapkan.

Dengan di lantiknya ketiga pejabat ini mampu memberi warna baru di Badan Pengusahaan (BP) Batam. Bukan berarti pejabat sebelumnya tidak baik,tapi  karena sudah mengakhiri masa kerja di Badan Pengusahaan (BP) Batam, maka ketiga pejabat ini dilantik hari ini,kata Muhammad Rudi.

kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam ini  juga mengajak seluruh karyawan Badan Pengusahaan (BP) Batam untuk bekerja lebih giat agar membawa perubahan yang signifikan di tahun 2021, baik dari segi anggaran dan pembangunan infrastruktur, guna meningkatkan daya saing Badan Pengusahaan (BP) Batam di mata dunia.

"Muhammad Rudi menginginkan  peningkatan dalam kerja untuk seluruh karyawan Badan Pengusahaan (BP) Batam tidak hanya dari anggaran saja, tapi saya harapkan hasil capaian dari semua sisi kerja". 


"Dengan dilantiknya tiga pejabat baru Badan Pengusahaan (BP) Batam  ini semoga akan memberikan ide-ide baru,sehingga apa yang dicita-citakan Badan Pengusahaab (BP) Batam bisa dilaksanakan dan berjalan dengan baik",tutup Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi.
(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar