Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polda Kepri Dan Polresta Barelang.

Batam,Suaraperjuangan.id -Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si., memimpin langsung jalannya Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Anggota Polri Polda Kepulauan Riau dan Polresta Barelang Periode 1 Oktober 2020 dan periode 1Januari 2021 bertempat di Graha Lancang Kuning Polda Kepulauan Riau Jumat (1/1/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepulauan Riau, Pejabat Utama Polda Kepulauan Riau, Personel Polda Kepulauan Riau dan Personel Polresta Barelang serta ASN Polda Kepulauan Riau. 

"Sebanyak 625 Personel Polda Kepulauan Riau  dan Polres Jajaran mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Untuk pelaksanaan upacara laporan kenaikan pangkat di Polda Kepulauan Riau sebanyak 355 anggota Polri Polda Kepulauan Riau dan Polresta Barelang mendapatkan kenaikan pangkat dan sisa 270 Personel melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat di Polres masing-masing". Ujar Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

"Hari ini merupakan hari yang sangat bermakna dan menjadi catatan penting bagi kita semuanya khususnya bagi anggota Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat". Tutur Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

"Tentunya dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadikan diri kita sebagai insan Bhayangkara yang bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama di dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta dapat memberikan rasa keadilan di dalam penegakan hukum". Tutup Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

(Humas Polda Kepri/Sugiatno)

Posting Komentar

0 Komentar