PAC Tambun Selatan Kab Bekasi Peringati Harlah ke 48 PDI Perjuangan.


Bekasi,Suaraperjuangan.id-Minggu 10 Januari 2021 Bertempat di Kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Di adakan Acara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 48 PDI Perjuangan.


10 Januari 1973  - 10 Januari 2021 Peringatan Harlah yang Ke 48 Tahun diadakan secara Zoom Metting Virtual di Tingkat PAC, DPC, DPD di seluruh Wilayah NKRI Yang Di Pimpin dan di Pandu oleh DPP PDI Perjuangan Jakarta.


Ketua PAC Tambun Selatan Rido Nan Bakti Menyatakan Kepada Media Acara Harlah ke 48 ini dihadiri seluruh  pengurus PAC, Para Ketua Ranting se Tambun Selatan ada 10 Ranting dan Kader Simpatisan yang ikut hadir di kantor PAC Tamsel. Semoga dengan Semangat Harlah Partai ini lebih membuat Para Pengurus,Kader, dan Simpatisan Banteng Lebih Semangat dan Solid Kedepannya dalam menjalan kan Program Partai Khusus nya untuk Kabupaten Bekasi yang Lebih Baik Lagi.


Hamdan Sekretaris PAC Tamsel menambah kan Acara hari ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan/ Prokes dan ditutup dengan pemotongan Kue Ulang Tahun Secara Simbolis.(Redaksi)





Posting Komentar

0 Komentar