Pergantian Tahun Baru 2021 Berjalan Aman dan Kondusif, Keluarga Besar Polsek Medan Baru Sampaikan Ucapan Terima Kasih

MEDAN,suaraperjuangan.id -Keluarga Besar Polsek Medan Baru mengucapkan selamat Tahun Baru 2021 dan mengapresiasi kepada seluruh masyarakat serta Stekholder yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru karena pergantian tahun baru 2021 berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Ucapan itu disampaikan langsung Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH usai memimpin apel pagi, Senin 04 Januari 2021.

“Alhamdulillah, apresiasi dan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kami ucapkan kepada seluruh masyarakat wilayah hukum Polsek Medan Baru dan stekholder karena berkat sinergi dan kerja sama yang baik antara pemerintah setempat, masyarakat dan petugas keamanan sehingga pergantian tahun baru berlangasung aman, lancar dan kondusif," tutur AKP Ully Lubis SH yang mewakili Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH.

Waka Polsek menambahkan selama masa pandemi Covid-19, pihaknya senantiasa mensosialisasikan dan menghimbau kepada semua masyarakat agar tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

Kemudian di hadapan personel, Waka Polsek Medan Baru berpesan agar di tahun yang baru ini seluruh personel semakin meningkatkan pelayanan dan profesionalisme kepada masyarakat.

“Saat ini kita sudah masuk di tahun yang baru, saya harapkan seluruh anggota semakin Promoter (professional, modern dan terpercaya), yang sudah kita lakukan di tahun 2020 kiranya dapat menjadi pengalaman dan pembelajaran untuk kita semua, mari bersama-sama kita berikan yang terbaik untuk Polri,” ucap AKP Ully Lubis SH saat memimpin apel pagi.

Selain itu, Waka Polsek juga mengingatkan kepada personel agar tetap menjalin hubungan yang baik dan meningkatkan tali silaturahmi terhadap seluruh stake holder khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

"Sekali lagi saya mewakili Bapak Kapolrestabes Medan dan Kapolsek Medan Baru mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021 kepada seluruh lapisan masyarakat, mari kita bersama sama menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Baru ini agar tetap aman, nyaman dan kondusif, “ pintanya.(Aidil)

Posting Komentar

0 Komentar