Polres TBK Kawal Pengamanan Audiensi Rombongan KKSS Batam di Kanwilsus DJBC Kepri.


Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id -Polres Tanjungbalai  Karimun bersama dengan aparat Gabungan lakukan pengamanan di Kanwilsus DJBC Kepulauan Riau terhadap pelaksanaan kegiatan audiensi rombongan (Keluarga Sulawesi Selatan) KKSS Kota Batam,Selasa (19/01/2021).

Pengamanan yang dilaksanakan Polres Tanjungbalai Karimun bersama aparat gabungan dilaksanakan dalam rangka mengawal dan mengamankan berjalan kegiatan audiensi rombongan (Keluarga Sulawesi Selatan) KKSS Kota Batam dengan Bea dan Cukai terkait terjadinya insiden yang menimbulkan korban jiwa pada saat dilakukannya penegahan.

Selama dalam kegiatan Audiensi yang dilaksanakan antara pihak rombongan (Keluarga Sulawesi Selatan) KKSS Kota Batam dengan Bea dan Cukai berlangsung dengan lancar dan kondusif, serta dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Karimun, Ketua DPRD Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Dandim 0317 dan Danlanal Tbk.

Pengamanan yang hari ini kita laksanakan dalam rangka mengawal saudara-saudara kita dari rombongan (Keluarga Sulawesi Selatan) KKSS Kota Batam yang melaksanakan audiensi terkait dengan insiden yang menimbulkan korban jiwa pada saat dilakukannya penegahan,Kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

"Saudara-saudara rombongan (Keluarga Sulawesi Selatan) KKSS Kota Batam datang dengan menggunakan Speed Boat Carteran sebanyak 2 unit, dan usai pelaksanaan audiensi ini rombongan saudara-saudara kita Kembali lagi ke Batam",Tambah Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenn,SIK.

Pertemuan kegiatan ini juga dihadiri Kepala Binda Kepulauan Riau , Kakanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau, Bupati Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Ketua DPRD Kabupaten Tanjungbalai  Karimun, Dandim 0317 Tanjungbalai Karimun, Danlanal Tqnjungbali Karimun serta tokoh masyarakat Bugis di Batam dan Tanjungbalai  Karimun,Tutup Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.
(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar