Ucapkan Syukur HUT 48, Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Bagikan Cake Kemasyarakat

Medan,suaraperjuangan.id -Dalam rangka merayakan HUT PDI Perjuangan yang ke 48 Majelis Ta’lim DPC PDI Perjuangan Medan mebagikan cake ulang Tahun sebanyak 48 Cake ke abang becak dan Tunawisma di Jalan Gatot Subroto dan Jalan Gajah Mada Medan pada Minggu (10/1/2021).

Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,

“Kita ingin Masyarakat juga merasakan kebahagiaan dengan mencicipi cake Milad PDI Perjuangan yang ke 48 Tahun” Ujar Fitriani Manurung.

Selain itu pembagian cake ini dilaksanakan agar Kader Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan senantiasa peduli dengan masyarakat baik dalah senang maupun susah,

“Kita akan terus tertawa dan menangis bersama Rakyat” Imbuh Praktisi Pendidikan yang akrab di sapa Bunda Fitri tersebut.

Dari Pantauan dilapangan Jamaah Majelis Taklim tampak semangat mebagikan Cake Ulang tahun kepada para Tukang Becak dan masyarakat yang melintasi Jalan Gatot subroto dan Jalan Gajah Mada.

Tampak masyarakat yang menerima cake merasa senang dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada PDI Perjuangan,

“Terima Kasih ya bu, selamat Ulang tahun untuk PDI Perjuangan semoga semakin jaya” Ungkap Mudi Panjaitan salah seorang Tukang becak yang ditemui.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar