Dewan Penasehat DPD Pemuda Batak Bersatu Kepri Herbet Damanik, Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2572.

Batam,Suaraperjuangan.id - Diselah kesibukkannya yang cukup padat Penasehat Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau Bapak Herbet Damanik tidak lupa mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek untuk saudara - saudara Tionghoa yang merayakan.


Herbet Damanik selaku penasehat dewan Pimpinan Daerah (DPD) pemuda batak bersatu (PBB) Kepulauan Riau  akan selalu memantau dan memberikan masukkan untuk seluruh jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau  agar untuk saling mengingatkan penting kebersamaan yang saling menghargai antar sesama umumnya kita umat beragama.


"Kita berbeda suku,ras dan agama tetapi kita harus saling menghargai dan mendukung kegiatan - kegiatan keagamaan terlebih pada saat hari besar seperti".


Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Daerah  (DPD)Pemuda Batak Bersatu  (PBB) Kepulauan Riau sangat mendukung semua kegiatan aksi sosial yang dilakukan  Pemuda Batak Bersatu di Kepulauan Riau.

"Terus berbuat kebaikan jadikan Pemuda Batak Bersatu (PBB)Kepulauan Riau ini menjadi suatu wadah yang menjunjung tinggi persaudaraan antar sesama dengan menjunjung tinggi NKRI.

Dibalik perayaan tahun baru Imlek Kita harus bijak dalam menentukan sikap dan keputusan yang baik terlebih saat ini kita sedang menghadapi pandemi Covid 19.

"Ayo bergandenganan tangan dengan cara mengikut anjuran pemerintah dengan memakai masker,cuci tangan,jaga jarak dan hindari kerumunan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19",tutup Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau.

Sumber : DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau.

Editor : Riyo E.Nababan.









Posting Komentar

0 Komentar