Keluarga Besar DPW RSI Kepri Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Amsar Ahmad - Marlin Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Batam,suaraperjuangan.id -Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rumah Sandiaga Salahuddin Uno Indonesia (RSI) kepulauan Riau :

Dewan Pembina DPW  RSI  Kepri : Akien.

Dewan Penasehat DPW RSI Kepri :Herbert Damanik.

Ketua DPW RSI Kepri : Ferry Accord.

Sekertaris DPW RSI  : Holong Simatupang.

Humas DPW RSI Kepri : Raffles pulo siagian.

Mengucapkan :
Selamat dan sukses atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad - Marlin yang langsung dilantikan oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara,Jakarta,Kamis (25/2/2021).


"Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rumah Sadiaga Salahuddin Uno Indonesia (RSI) Kepulauan Riau menaruh harapan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur dalam menjalankan kebijakan pemerintahan di Kepulauan Riau".


Dewan Penasehat DPW Rumah Sandiaga Salahuddin Uno Indonesia (RSI) Herbert Damanik mengatakan,Semoga di kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru selalu mengutamakan yg terbaik untuk rakyat Kepulauan Riau.


"Dan semoga  kedepannya Kepulauan Riau tetap menjunjung tinggi nilai - nilai harmonisasi dan toleransi di setiap sisi kehidupan masyarakat kepulauan Riau yang majemuk",ungkap Herbet Damanik.


"Rumah Sadiaga Salahuddin Uno Indonesia (RSI) Kepulauan Riau selalu siap dan senantiasa membuka diri untuk mendukung suksesnya progam kerja Gubernur dan Wakil Gubernur  Kepulauan Riau yang baru  selama masa kepemimpinan dan membuka diri bersinergi demi kemajuan, kesejahteraan masyarakat kepulauan Riau" kata Dewan Penasehat DPW Rumah Sandiaga Salahuddin Uno Indonesia Kepulauan Riau Herbert Damanik.


Sumber : Dewan Pimpinan Wilayah Rumah Sandiaga Salahuddin Uno Indonesia (RSI) Kepulauan Riau.

Editor : Riyo E.Nababan.

Posting Komentar

0 Komentar