Perlinggoman Tampubolon Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Kec.Sekupang, Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2572 Gong Xi Fa Cai.

Batam,Suaraperjuangan.id - Atas nama Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau,mengucapkan : 
" Selamat Tahun baru Imlek Tahun 2021".

Kami Pimpinan Anak Cabang Pemuda  Batak Bersatu Kecamatan Sekupang  siap membantu pengamanan dan mendukung jika dibutuhkan dengan semua kegiatan yang akan diadakan dalam perayaan Tahun Baru Imlek

"Semoga di hari perayaan Imlek Tahun 2021 ini tahun yang menjadi lebih baik lagi dan lebih mengikat tali persaudaraan antar Suku,Ras dan Agama demi keutuhan NKRI".

Sebab itu mari kita jalin persaudaraan yang lebih baik lagi,dengan makna Perayaan Tahun Baru Imlek Tahun 2021 GONG XI FA CAI menjadi sesuatu yang momen menjaga keutuhan toleransi beragama yang mempunyai hak yang sama dalam Berwarga Negara.

Tetap menerapkan protokol kesehatan dalam proses perayaan dan hindari kerumunan,semoga pandemi Covid - 19 cepat berlalu.pungkas Parlinggoman Tampubolon.



Sumber : PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Sikupang.

Editor : Riyo E.Nababan.

Posting Komentar

0 Komentar