Polres TBK Raih Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Baik

Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id-Polres Tanjungbalai Karimun Polda Kepulauan Riau terima penghargaan dari Kemenpan RB (Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) Republik Indonesia,Sabtu(27/02/2021).

Penghargaan tersebut diberikan atas kinerja sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Lingkup Polres Tanjungbalai Karimun Polda Kepulauan Riau dengan Kategori Baik Tahun 2020 yang ditandatangani oleh Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB pada tanggal 16 Februari 2021.

Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK menjelaskan bahwa, penghargaan tersebut akan dijadikannya sebagai salah satu pendorong semangat bagi seluruh personel di Jajaran Polres Tanjungbalai Karimun Polda Kepulauan Riau untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Alhamdulillah, Polres Tanjungbalai Karimun meraih penghargaan Kemenpan RB sebagai salah satu Polres dengan pelayanan publik kategori baik", ujar Kapolres Tanjungbalai karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

“Tentunya hal ini membuat kami bangga sekalgus menjadi tantangan bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, khususnya di bidang pelayanan publik",pungkas Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK. 

Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK juga mengapresiasi jajarannya yang telah memperlihatkan kinerja yang baik hingga berhasil memperoleh penghargaan dari kemenpan RB. 

"Saya selaku Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK merasa bangga kepada seluruh personel Polres Karimun yang telah memperlihatkan kinerjanya dengan baik sehingga berhasil menerima penghargaan ini",terang Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

"Polres Tanjungbalai Karimun terus berinovasi meningkatkan pelayanan publik, sehingga masyarakat bisa semakin mudah dalam mendapatkan pelayanan prima kepolisian, mohon dukungan Polres Karimun dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM",utup Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan ,SIK.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar