Rutan Klas I Labuhan Deli Deklarasi Janji Kinerja Dan Perencanaan Pembangunan Zona Integritas 2021

Medan,suaraperjuangan.id -Rutan klas I Labuhan Deli melaksanakan deklarasi janji kinerja dan perencanaan pembangunan zona integritas tahun 2021 Rabu (17-02-2021) diaula rutan lantai 2.

Karutan klas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang, Amd.IP.SH.MH seusai acara kepada sejumlah media mengatakan. Dengan dideklarasikan janji kinerja tahun 2021, diharapkan seluruh aparatur sipil negara kementrian hukum dan hak azasi manusia di rutan klas I Labuhan Deli untuk melaksanakan perjanjian kinerja, target kinerja serta Action plan secara tepat waktu dan tepat sasaran.

Adapun janji kinerja tahun 2021 itu yakni berjanji untuk memberikan pelayanan masyarakat dengan sepenuh hati, menjadi abdi masyarakat yang jujur, amanah dan terpercaya.

Mengembangkan diri menjadi aparatur sipil negara kementrian hukum dan hak azasi manusia yang tangguh, terampil, dinamis dan adaptif melalui implementasi corporate university.

Mengembangkan sinergitas dan kolaborasi serta menjadi perekat pemersatu bangsa dalam bingkai empat pilar kebangsaan.

Mengoptimalkan pemanfaatan teknoligi informasi dan transformasi digital dalam bekerja untuk mewujudkan good governance.

Mewujudkan zona integritas menuju satuan kerja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (Mashuri L)

Posting Komentar

0 Komentar