Anggota DPRD SU Muhammad Andri Alfisah Reses, Aspirasi Didominasi Masalah Ekonomi

Medan,suaraperjuangan.id -Anggota DPRD Sumut Dapil XII  Binjai- Langkat Muhammad Andri Alfisah,BA, gelar Reses II Tahun Sidang II 2020-2021, bertempat di Jalan Samanhudi, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, baru-baru ini Rabu,(24/2) siang. Aspirasi didominasi masalah ekonomi.

Muhammad Andri Alfisah menyebut dalam resesnya, mengenai aspirasi masalah bantuan dari pemerintah pusat dan soal tidak meratanya bantuan dari  pemerintah. ” Kami dari DPRD provinsi Sumut akan mendorong pemko/pemkab untuk meningkatkan perekonomian kerakyatan . Kami berharap ekonomi masyarakat kembali pulih ,”ujar Andri .Turut mendampingi reses anggota DPRD Sumut itu, Camat Binjai Fazar Kurniawan.

Dalam reses tersebut sejumlah warga yang hadir menyampaikan beberapa aspirasi mereka kepada politisi muda itu, Seperti yang di sampaikan seorang pedagang sepatu mengeluh karena omsetnya turun drastis selama pandemi covid 19 ini.

Lalu ada lagi masalah bantuan pemerintah untuk pedagang kecil yang tidak merata.  Kemudian ada lagi ibu-ibu mengeuh soal hilangnya bantuan yang diterima . ” Kepling kami alergi melihat kami ,”kata sejumlah ibu-ibu kepada Andri Alfisah.

Camat BinjaI Kota Fazar yang mendampingi , turut angkat bicara akan hal itu. ” Ibu-ibu jika ada kepling yang begitu silahkan lapor kesaya , kantor saya terbuka untuk ibu-ibu,” kata Fazar menanggapi keluhan warga yang merasa di diskriminasikan keplingnya.(Mashuri L)

Posting Komentar

0 Komentar