Bupati Taput Drs.Nikson Nababan,M.Si : Kegiatan Lomba Vlog Langsung Dilaksanakan Oleh Sayap Partai PDI Perjuangan Kab.Taput Taruna Repdem dan Taruna Merah Putih

Taput, Suaraperjuangan.id - Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs.nikson Nababan, M.Si didampingi Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Utara,  Poltak Pakpahan dan beberapa Pimpinan OPD secara resmi buka acara Lomba Vlog. 

"Acara ini mengambil tema Gerakan 3M Anak Muda Millenial dengan jumlah  50 peserta". 

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Sayap Partai PDI Perjuangan Tapanuli Utara,  Taruna  Merah Putih dan Repdem,bertempat di Sopo Partungkoan Tarutung,Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi  Sumatera Utara, Senin (19/04/2021). 

Nikson Nababan mengatakan, Sangat bangga sekali dengan kegiatan ini. Dengan menggerakkan potensi anak muda untuk hal positif. Tetaplah cintai budaya dan tetap terapkan nafas partai untuk wong cilik. Berdikari dan mandiri bagi bangsa Indonesia yang dimulai dari desa menjadi tujuan kita. Desa kuat, maka kota akan kuat.


Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan,M.Si mengharapkan, keberadaan partai PDI Perjuangan di Kabupaten Tapanuli Utara  juga mendukung suksesnya Data Desa Presisi, khususnya di Tapanuli Utara dalam mewujudkan keadilan sosial. 



Tujuan kita untuk memerdekakan desa desa khususnya di Tapanuli Utara. Mari bekerjasama, bersinergi dan bahu membahu untuk wujudkan ini semua. 



"Mari kita mulai dari diri sendiri untuk bisa sukses, Karena tidak ada yang bisa membuat kita semua sukses jika anda tidak ingin sukses. Kita jadikan Kabupaten Tapanuli Utara  menjadi lumbung SDM yang berkualitas".


Untuk itu Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan,M.Si mengakhiri pidatonya mengungkapkan,  mari kita dorong adanya Universitas Negeri di Tapanuli Raya, sebagai upaya paling cepat mewujudkan kemajuan masyarakat Tapanuli Utara,tutup Bupati. 

(Riyo E. Nababan) 

Posting Komentar

0 Komentar