Pengurus FORKAM Laksanakan Buka Puasa Bersama

Medan,suaraperjuangan.id - Pengurus Forum Komunikasi Anak Medan (FORKAM) melaksanakan acara berbuka puasa bersama di Jalan Pagaruyung (depan Sun Plaza Medan) Minggu (18/04/2021).

Kegiatan (Bukber) di hadiri oleh Adam Malik Damanik S.H selaku Ketua Umum,Indra Gunawan Siregar Sekretaris Umum,Ketua dewan penasehat, Herman SH, dan Ustad Zulkarnaen serta sejumlah elemen masyarakat diantara Paguyuban Antar Suku dan Agama (Pasda), ketua LBH KAP.Ampera Agussyah, SH, serta insan Pers.

Acara Tausyah disampaikan oleh Ustadz Zulkarnaen sekaligus pembacaan doa menjelang waktu berbuka puasa hingga selesai acara,ia juga menambahkan, acara berbuka puasa bersama jelang sepekan Ramadhan ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi.

Pada kesempatan yang sama Adam selaku ketua FORKAM menegaskan.! pertemuan ini sengaja digelar di pusat Kuliner Pagaruyung Medan Bestari sekaligus Forkam menampung aspirasi dari para pedagang yang sebelumnya mengeluhkan nasib mereka.

Forkam akan memperjuanhkan nasib para pedagang yang ada di pusat kiliner Pagaruyung yang dulunya sempat ramai dan terkenal di Asia namun kini tampak lesu, tambah" Adam dalam pidatonya.

Sejumlah pedagang yang hadir di acara tersebut juga menyampaikan hal senada atas sejumlah persoalan diantaranya masalah fasilitas jalan yang perlu diperbaiki, kuranya fasilitas lampu penerang hingga persoalan bantuan penguatan modal bagi para pedagang.pungkas adi"mewakili pedagang kepada awak media.

Intinya kedepan kehadiran Forkam disini akan berupaya membantu nasib para pedagang yang ada di pusat kuliner Jalan Pagaruyung di kota Medan yang sempat terkenal tersebut.Terang ketua umum Forkam.(pika) 

Posting Komentar

0 Komentar