Rapat Koordinasi Kepala Daerah Seluruh Indonesia Dipimpin Presiden RI Joko Widodo

Taput, Suaraperjuangan.id - Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan,M.Si Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara dan para Asisten hadiri Rapat Koordinasi seluruh  Kepala Daerah  di Indonesia yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo melaui zoom meeting, di Sopo Rakyat,  Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, Rabu (28/04/2021 ). 


Presiden Joko Widodo menyampaikan penegasan dalam penanganan Covid-19,Hati hati perkembangan yang ada tentang virus ini, jangan kehilangan kewaspadaan, ikuti terus angka kurvenya. 



Ini harus betul betul menjadi perhatian Kepala Daerah,dengan libur panjang,
Tetap terapkan Protokol Kesehatan yang ketat, ucap Presiden di Jokowi dalam  sambutannya. 


Selanjutnya Presiden juga menegaskan tentang vaksinasi. Jangan sampai terhenti, jangan di stock, tetapi segera suntikkan. Bansos dan bantuan UMKM segera disalurkan. 

"Presiden Joko Widodo juga khawatir tentang pertumbuhan ekonomi,selalu terapkan Protokol Kesehatan, Kunci pertumbuhan ekonomi nasional kita adalah investasi yang mendorong pada kenaikan income pajak. Ini menjadi perhatian seluruh kepala daerah",tutup Presiden Joko Widodo. 
(Riyo E. Nababan) 

Posting Komentar

0 Komentar