Bupati Taput Drs.Nikson Nababan, M.Si Motivasi dan Beri Bantuan Kepada Warga Desa Batu Manuppak Pangaribuan Yang Terkonfirmasi Covid-19


Taput, Suaraperjuangan.id - Usai ke Hutagugur Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan, M.Si  bersama Dandim 0210/ TU Letkol CZi Ronni Agus Widodo dan Wakapolres Tapanuli Utara  Jonny Sitompul kunjungi dan motivasi sekaligus memberi bantuan bagi terkonfirmasi Covid - 19 di Desa Batu Manumpak Dusun III Hulu Ni Huta Kecanatan Pangaribuan sebanyak 35 KK yang terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 19 orang, Rabu (26/05/2021 ). 

Selalu menerapkan  prokes bagi masyarakat.Tindak tegas masyarakat yang tidak taat prokes demi kebaikan kita bersama, agar penularan wabah Covid - 19 tidak semakin luas. Juga perlu membatasi keluar masuk warga masyarakat, ucap Bupati Tapanuli Utara dengan tegas. 


Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan, M.Si mengatakan,Bagi yang terkonfirmasi positif Covid - 19, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara melalui Dinas Kesehatan melakukan tracing secara maasif terhadap semua kontak yang terkonfirmasi sehingga bisa segera diputus penyebaran nya. Seperti halnya di Desa Batu Manumpak  dlDusun III Hulu Ni Huta  Pangaribuan hasil tracing dari yang terkonfirmasi di dapatkan jumlah yang terkonfirmasi hingga saat ini sebanyak 19 orang. 

"Penanganan baik tetap  dilakukan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara  saat ini dengan memberikan bantuan sembako dan vitamin kesemua warga Desa Batu Manumpak Dusun III Hulu Ni Huta". Tetap semangat dan berpengharapan, Mari bersama - sama kita putus mata rantai  penyebaran Virus Covid - 19 di Kabupaten Tapanuli Utara, pungkas Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si. 

Dalam kesempatan itu Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan,M.Si memberikan bantuan Beras, daging ayam, telur, susu, gula, minyak goreng.  
Dan bantuan RDT Ag Rapid Diagnostic Tes serta  Antigen  bagi tenaga medis.
(Riyo E. Nababan) 

Posting Komentar

0 Komentar