Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan P. Nababan, SH, MH Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Menpanekraf


Humbahas, Suaraperjuangan.id - Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Oloan P. Nababan, SH, MH, menghadiri rapat koordinasi akselerasi pengembangan Destinasi Pariwisata Super Prioritas Danau Toba bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, di Hotel Niagara Para patah,Kamis (10/06/2021 ).


Dalam kegiatan ini Wakil Bupati Humbang Hasundutan menunjukkan langsung foto Desa Wisata Seribu Goa, Desa Banuarea, Kecamatan Pakkat kepada Menpanekraf menjadi salah satu destinasi pariwisata yang wajib di dukung pengembangannya. Menpanekraf memberikan respon baik untuk pengembangan destinasi wisata ini kedepannya. 


 Rapat koordinasi ini membahas mengenai integrasi system informasi Kawasan Danau Toba yang berupa master plan besar yang akan dikembangkan di kawasan seputar Danau Toba".  


Dalam rapat diputuskan bahwa akan diadakan rapat berpindah untuk meninjau langsung kawasan wisata danau toba dari tiap kabupaten sehingga bisa langsung dilihat apa yang kurang, serta sekaligus meninjau langsung kesiapan pariwisata masing-masing daerah yang berkonsep eco tourism. 

(Riyo E. Nababan) 

Posting Komentar

0 Komentar