DPC PDI Perjuangan Kota Medan Sembelih 6 Ekor Hewan Qurban

Medan,suaraperjuangan.id -Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Kota Medan lakukan penyembelihan 6 ekor hewan qurban yakni hewan lembu yang disebar di 4 kecamatan, antara lain Medan Barat, Medan Area, Medan Denai dan Medan Perjuangan.

"Penyembelihan hewan qurban dilakukan bertahap mulai Selasa (20/7/2021) sampai Kamis (22/7/2021)," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim, SE, di sela-sela penyembelihan hewan qurban di Kantor Lurah Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area, Rabu (21/7/2021).

Didampingi Sekretaris Robbi Barus, Bendahara Boydo HK Panjaitan dan Ketua Majelis Ta'lim DPC Hj. Fitriani Manurung, Hasyim SE mengungkapkan, penyembelihan hewan qurban kali ini sekaligus sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. "Kami diberikan nikmat kemenangan politik dan ini patut kami syukuri," ungkapnya lagi. 

Hasyim SE yang juga Ketua DPRD Kota Medan menegaskan, semua pelaksanaan qurban yang dibuat dibeberapa kecamatan tetap mematuhi protokol kesehatan dan PPKM Darurat.

Dalam kesempatan itu, Hasyim juga mengajak masyarakat agar menjadikan Hari Raya Idul Adha sebagai momentum untuk meningkatkan kepekaan sosial. Selain itu, lanjutnya, DPC PDI Perjuangan Kota Medan berharap juga lebaran haji ini menjadi awal hilangnya pandemi COVID-19.

"Kita yakin keberkahan Idul Adha ini akan menjadi awal untuk hidup sehat tanpa corona," ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan qurban tahun ini, seperti BKM Masjid Al-Anshor di Medan Denai dan Masjid Al-Hikmah Medan Perjuangan, serta pihak Lurah Sei Rengas II Medan Area. "Kalau di Medan Barat dilakukan di rumah kader partai. Semoga ini jadi amal ibadah kita semua," pungkasnya.(red)

Posting Komentar

0 Komentar