Kapolsek Percut Sei Tuan Motivasi Atlit Forki Sumut di PON Papua Mendatang

Medan,suaraperjuangan.id - Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu, SH.MH memberikan motivasi kepada para Atlet yang akan bertanding di Pekan Olah Raga Nasional (PON) Papua pada Oktober mendatang. Jumat, (23/07/21)

Kapolsek Percut Sei Tuan,AKP Janpiter Napitupulu, SH.MH mengatakan sebagai Pengurus dan mantan Atlet Nasional tentunya akan memberikan masukan dan berbagi pengalaman kepada adik-adik kita dan agar nantinya mereka mempunyai harapan dan motivasi yang tinggi untuk meraih medali emas saat bertanding di PON Papua yang akan datang.

Janpiter juga mengungkapkan bahwa ada 8 (delapan) Atlet Forki Sumut yang akan bertanding. Dua diantaranya tengah melakukan Pelatihan Nasional (Pelatnas), sehingga yang ada di sini sekarang cuma enam atlet.

"mewakili Pengurus Forki Sumut,  Atlet Forki Sumut yang mendapat tiket di ajang PON Papua saat ini sebanyak 8 orang, terdiri atas empat pria dan empat wanita mereka semua mempunyai kesempatan sama untuk meraih emas PON Papua", katanya.

Dirinya juga memberikan wejangan kepada para Atlet yang akan bertanding untuk selalu disiplin untuk meraih prestasi.

"untuk meraih prestasi yang baik dimulai dari disiplin, dimulai dari bangun pagi sampai dengan berlatih semuanya harus dipenuhi dengan disiplin", imbaunya.

"setiap gelaran PON, Forki Sumut selalu membawa pulang medali emas", pungkas AKP Janpiter Napitupulu, SH.MH.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar