Mantan Kadiv Humas Polri Anton Charliyan : Penyiraman Air Keras Terhadap Awak Media di Medan Kali Ini Keterlaluan dan Sangat Sadis

Poto Istimewa : Irjen Pol (Purn) DR H. Anton Charliyan MPKN. 

Bogor,Suaraperjuangan id - Kekerasan terhadap wartawan media jelajah Perkara.com Persada Bhayangkara Sembiring SH kembali terjadi hari Minggu jam 21 .40 tadi malam tanggal 25 juli 2021 di kec  Simpang Selayang Medan. Yang mana korban saat itu di siram dengan Air keras oleh Orang tak Dikenal yang mengendarai kendaraan Motor R2,Senin (26/07/2021).


Kejadian ini kembali terjadi di Medan yang ke 3 kalinya di tahun ini. Ada Apa dengan Medan begitu seringnya terjadi Kekerasan terhadap Wartawan,bahkan beberapa tahun silam bukan hanya terhadap wartawan saja tapi juga terhadap Ketua DPRD nya sendiri.jika Demikian perlu ada Warning tersendiri terhadap Sumut khususnya kota Medan. Sebagai  Zona Merah Kekerasan terhadap Wartawan,pungkas Mantan Kadiv Humas Polri mengawali.


Tentu saja dengan kejadian ini Pertama tama saya secara Pribadi sebagai Mantan Anggota Polri memohon kepada Aparat Penegak hukum terutama POLRI, agar bisa bertindak Lebih Serius dan lebih Tegas terhadap Kejadian yang rentetannya Beruntun terus menerus.Yang tentu ada Causalitas penyebabnya yang bisa  di Garis bawahi, yang tidak menutup kemungkinan adanya Tindak Kriminal Besar yang memang ingin ditutupi secara sistematis.Sehingga terciptalah Mafia mafia Daerah yang ditakuti,Jutru jangan sampai Mafia mafia kecil ini tidak Tersentuh Hukum. 


"Polri harus mampu dan berani bongkar sampai ke Actor intelektualnya.
Kedua jelas Mengutuk keras atas terjadinya penyiraman air keras ini. Apapun juga Alasanya. Ini Sudah sangat Keterlaluan sekali. Sangat sadis dan Arogan",ucap Anton Charliyan.


Untuk itu sekali lagi mantan Kapolda Jawa barat itu menambahkan,agar para awak media lebih super hati- hati,namun jangan sampai berkecil hati.justru dengan Kejadian yang berulang ulang ini mari kita seluruh Awak media Bersatu Bongkar ada apa dibalik semua ini. Apapun masalahnya Mau Judi,Mau Korupsi  mau Perdagangan Manusia jangan takut bongkar sampai terungkap semua pelaku dan jaringanya,tegas Irjen Pol (Purn) DR H Anton Charliyan MPKN  mengakhiri.

(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar