Rudi Purba,SE : PBB Bintan Mendukung Kebijakan PPKM Mikro

Poto : Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bintan Rudi Purba, SE

Bintan,Suaraperjuangan.id - Pemerintah kabupaten Bintan kini menjalankan kebijakan pemerintah pusat mengenai Pemberlakuan Pemb Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro,Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bintan Rudi Purba, SE mendukung dan berharap aturan itu dapat dijalankan dengan tegas.


"Ia menilai ketegasan tersebut perlu dilakukan, mengingat kasus Covid-19 di Kabupaten Bintan masih sangat tinggi. Untuk itu, sikap tegas pemerintah dapat dilakukan dengan penerapan sanksi terhadap semua pihak yang melanggar demi mencegah penyebaran Covid-19. Sanksi itu tindakannya harus lebih tegas dan jelas. Mulai peringatan tertulis bagi yang tidak melaksanakan PPKM  Mikro, kata Rudi Purba, SE, Sabtu (13/7/2021). 


Ia juga meminta seluruh jajarannya mulai dari tingkat PAC dan Ranting agar  mendukung aturan tersebut. Menurut dia dukungan sangat diperlukan sebagai upaya melaksanakan tugas kemanusiaan secara bersama-sama.


“Kondisi seperti ini buka untuk pencitraan pemerintah tapi tindakan nyata untuk menurunkan angka positif Covid-19,” ucapnya menambahkan,


"Yang diterapkan ini adalah tugas kemanusiaan, untuk menyelamatkan nyawa manusia dari pandemi Covid-19.Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bintan Rudi Purba, SE mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu melawan Covid-19",tegasnya.


Pria yang akrab disapa Rudi itu juga mengatakan siap  mendukung dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bintan dalam pelaksanaan PPKM Mikro. Dikatakannya, "Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bintan  mendukung dan siap bersinergi dengan pemerintah daerah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19 agar tidak ada lagi muncul tumbuhnya klaster baru dan agar  tidak ada lagi warga yang terpapar Covid-19. 


Tetap patuhi prokes jangan pernah lengah apalagi sepele dengan wabah ini, ikutin Vaksinasi terus tegaskan pentingnya penerapan prokes pakai masker,cuci tangan,jaga jarak,hindari kerumunan dan kurangi Kegiatan diluar  agar terhindar dari virus ini,dan selalu kita bersama sama mendoakan agar pandemi ini cepat berlalu sehingga kita dapat beraktivitas kembali seperti biasa da perekonomian pun bisa kembali normal, tutup Rudi Purba, SE mengakhiri.

(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar