Anggiat Pasaribu Akan Temui Arteria dan Ibunda untuk Minta Maaf Langsung

Jakarta,Suaraperjuangan.id - Pihak dari Anggiat Pasaribu berencana bertemu dengan anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, dan ibundanya. Anggiat ingin meminta maaf secara langsung kepada Arteria dan ibunda buntut dari perseteruan di Bandara Soekarno-Hatta.

Keluarga yang juga pengacara Anggiat, Clanse Pakpahan, menyebut awalnya pihaknya hari ini bisa bertemu dengan Arteria dan ibunda untuk damai. Namun, kata dia, karena salah satu pihak ada halangan, jadi rencana pertemuan itu bakal dilakukan besok.

"Justru kita berharap kita hari ini bisa ketemu semua untuk salam-salaman, ternyata dapat berita bahwa ibunya beliau lagi pemeriksaan kesehatannya. Terus kemungkinan besok," kata Clanse Rabu (24/11/2021).

Clanse mengatakan, sebagai iktikad baik untuk berdamai dengan Arteria, pihaknya saat ini sedang berada di Polres Bandara Soekarno-Hatta. Tujuannya adalah mencabut laporannya terhadap ibunda Arteria beberapa waktu lalu.

"Maka untuk kita mempercepat waktu ya udah lah kita cabut dulu yang kita punya, membuktikan iktikad baik bahwa kita ingin berdamai dengan saling maaf-maafin aja udah, makannya kita cabut, sedang kita cabut nih di polres," ucapnya.

Diketahui, baik Arteria maupun Rindu sama-sama membuat laporan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11) malam. Keduanya sama-sama melapor atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik.

Penjelasan Pihak Anggiat Pasaribu
Pihak keluarga Anggiat Pasaribu menjelaskan terkait awal mula penyebab sempat terjadi perseteruan dengan anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan dan ibundanya di Bandara Soekarno-Hatta. Ternyata persoalan itu ditengarai oleh kondisi Anggiat saat itu yang sedang mengalami sakit gigi dan tengah buru-buru turun lantaran kebelet buang air kecil.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak keluarga Anggiat Pasaribu, Clansen Pakpahan. Dia awalnya menyebut saat itu Anggiat bercerita tiba di Bandara Soekarno-Hatta sepulangnya dari Bali.

"Jadi kebetulan kemarin waktu kejadian saya telepon, 'kamu di mana, Dek?', saya ingin bicara ini, tapi lama-lama nggak dijawab, tahu-tahu di-WA 'aduh, maaf, Bang, kumat gigiku', katanya. Nah rupanya dia bukan di Jakarta pada kumat gigi itu, lagi mau pulang dari Bali ke Jakarta sama suaminya dan abangnya",Rabu (24/11/2021) ungkap Clanse.

(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar