Bupati Taput Drs.Nikson Nababan,M.Si Kunker di Kecamatan Parmonangan Fokus Membenahi Infrastruktur Jalan,Jembatan Penghubung dan Tinjau Pengobatan Gratis di Puskesmas Desa Aek Raja

Taput,Suaraperjuangan.id - Bupati Taput Drs. Nikson Nababan M.Si  melakukan kunker ke Kecamatan Parmonangan sekaligus Ramah Tamah dengan warga Aek Raja dan Tinjau pengobatan gratis di Puskesmas Aek Raja,Selasa (09/11/2021).
Turut mendampingi Bupati Asisten Bidang Pemerintahan Parsaoran Hutagalung dan Kesejahteraan Rakyat Parsaoran Hutagalung , Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra Eliston Lumbantobing  beberapa Pimpinan Perangkat Daerah terkait, Forkopimca.
Bupati Nikson Nababan dalam sambutannya mengatakan, tujuan dilaksanakannya kunjungan kerja dalam rangka pembinaan penyelenggaraan pemerintahan kecamatan
"Parmonangan termasuk kecamatan terpencil karena banyak desa terisolir. Maka dari itu saya sangat fokus membenahi infrastruktur jalan dan jembatan di Taput khususnya di Kecamatan Parmonangan. Sudah beberapa desa yang jalannya dibenahi dengan hot mix dan rabat beton begitu juga dengan jembatan penghubung. Saya butuh doa dan dukungan dari masyarakat agar saya diberikan kesehatan dan program saya untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Taput bisa berjalan baik dan mendapat dukungan penuh dari pemerintah pusat," ujar Bupati Nikson Nababan.
Dalam kesempatan sebelumnya Camat Parmonangan, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat memberikan kata sambutan.

"Selamat Datang di Desa Aek Raja kami harapkan selalu bimbingan bapak dan kami siap mendukung program-program bapak Bupati." Kata camat Parmonangan Lammiduk Sinaga.

Perangkat Desa Aek Raja 
Sintua Junus Sibarani  mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Bapak Bupati.  Mereka sangat senang dan bangga atas kedatangan Bupati Nikson Nababan.

Salah satu Tokoh Masyarakat Desa Aer Raja dalam sambutannya Mengucapkan
"Kami menantikan kedatangan Bupati setelah sekian lama. Kami sangat bersyukur buat kesempatan ini kami bisa menyambut kunjungan bapak ke desa kami.Mayoritas kami adalah petani.kami sangat mengharapkan perhatian dan bantuan bapak kepada kami. Kami siap mendukung dan mendoakan Bapak dan program bapak di pemkab taput khususnya di desa kami Aek Raja".

Di kesempatan yang sama Tokoh masyarakat Aek Raja memberikan proposal sekaligus cinderamata berupa ulos kepada Bupati Nikson.

(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar