Hasto Kristiyanto : PDI Perjuangan Akan Beberkan Prestasi Kader dari Presiden hingga Anak Ranting

Jakarta,Suaraperjuangan.id - DPP PDI Perjuangan mengumumkan akan menggelar rangkaian acara “Gelar Prestasi Kepemimpinan Tiga Pilar Partai” secara terbuka kepada publik. Melalui kegiatan ini, PDI Perjuangan akan menilai prestasi yang telah diraih para kadernya mulai dari tingkat presiden hingga kader di tingkat anak ranting.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan hal itu guna merespon harapan rakyat tentang bagaimana PDI Perjuangan bergerak menjadi Partai Nasionalis-Sukarnois yang kokoh pada jalan ideologi Pancasila.

“Namun modern dalam tata kelola partai, terdepan dalam informasi ke publik, dan dilengkapi dengan sekolah partai sebagai pusat penggemblengan kader partai,” ujar Hasto, Jumat (12/11/2021).

Terkait itu, menyambut HUT ke-49 PDI Perjuangan pada tanggal 10 Januari 2022 mendatang, partainya akan menampilkan “Gelar Prestasi Kepemimpinan Tiga Pilar Partai” ke publik.

“Rencana gelar prestasi ini akan dimulai sejak Desember 2021. Kegiatan ini bagian dari pendidikan politik yang dilakukan Partai,” ujar Hasto.

Gelar prestasi tersebut, lanjut Hasto, mencakup prestasi kepemimpinan kader partai di struktural partai, legislatif partai, dan eksekutif partai.

Hasto menjelaskan struktural partai dimulai dari DPP, DPD, DPC bahkan hingga struktur partai di tingkat bawah yakni anak ranting. Kesemuanya akan mengangkat pencapaian konsolidasi partai, tips keberhasilan gotong royong partai, rekrutmen politik, kaderisasi kepemimpinan, dan bagaimana menghadirkan wajah kerakyatan partai.

(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar