Minggu Kasih, Satgas Yonif 131/Brs Beri Bantuan Ke Gereja Perbatasan

Papua,Suaraperjuangan.id - Pos Skofro Lama Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs melaksanakan ibadah minggu sambil memberikan  bantuan berupa Alkitab dan sabun cuci tangan kepada  Gereja GKI Skofro di Kampung Skofro Lama Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua. 

Hal tersebut disampaikan Pabintal Satgas Lettu Inf H. Situmeang dalam rilis tertulis Penerangan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs di Jayapura, Papua. Minggu, (7/11/2021).

Pabintal Satgas mengatakan, bahwa bantuan Alkitab dan sabun tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs terhadap jemaat Gereja dan warga yang ada di wilayah perbatasan.

"Harapan kami (Satgas) agar hubungan yang sudah terbina dengan baik antara personel satgas, jemaat dan masyarakat tetap terjaga,” ujar Pabintal.

Sementara itu, Danpos Skofro Lama Letda Inf Davit Ginting menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin satgas untuk membantu mengatasi kendala-kendala yang dihadapi oleh masyarakat, khususnya yang ada di wilayah perbatasan.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan memberikan semangat beribadah serta menjaga kesehatan bagi warga masyarakat perbatasan ini,” pungkasnya. 

(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar